Sebelum Anda membuka posting jawaban berikut ini, sebaiknya Anda membuka pertanyaannya lebih dahulu. Semoga dapat bermanfaat dan memberikan gambaran tentang diri pribadi Anda, walaupun ini tidak 100% benar.

Pertanyaannya ada di sini.

Jawaban dari mimpi Anda adalah:

Pertama:

Jika Anda mengambil obor tersebut, berarti kesetiaan Anda terhadap pasangan/pacar patut dipertanyakan. Sebab, obor di sini melambangkan seorang Wanita/Pria lain yang lebih menarik di saat Anda membutuhkan tempat curhat, diskusi, dan meminta saran dari masalah-masalah Anda, tanpa ada penghakiman terhadap apapun yang Anda lakukan.

Kedua:

Jika yang Anda lakukan adalah berdoa, atau berusaha membaca mantra-mantra pengusir setan, maka Anda bukan tipe orang yang mampu mandiri dalam menyelesaikan permasalahan dalam hidup ini. Anda akan membutuhkan bantuan dari orang lain untuk mendukung Anda dalam menyelesaikan masalah. Sebaliknya, ketika Anda bertemu dengan setan itu dan Anda tidak menghiraukannya, maka Anda merupakan tipe orang yang mampu mandiri dalam menyelesaikan permasalahan dalam hidup ini.

Ketiga:

Saat mencapai sungai, dan yang Anda lakukan adalah mencuci muka, artinya ketertarikan Anda terhadap pasangan/pacar Anda adalah pada wajahnya saja (Anda mencintainya karena wajahnya yang menawan/menarik). Jika Anda meminum air sungai itu, maka Anda terobsesi dengan bibir dari pasangan Anda dan hubungan Anda akan berujung hanya sebatas pada ciuman. Jika Anda berendam/mandi di sungai itu, artinya hubungan Anda akan berakhir dengan seks (orientasi pada seks). Jika Anda melakukan selain dari ketiga hal tersebut, silakan Anda berimajinasi sendiri mengenai artinya. Hehe…

Keempat:

Ketika jalan yang Anda pilih adalah padang rumput, maka Anda bukan tipe orang yang suka mengambil resiko dalam hidup ini. Sebaliknya, jika jalan yang Anda pilih adalah hutan lebat, maka Anda merupakan tipe pengambil resiko dalam menjalani kehidupan ini.

Terimakasih atas perhatiannya dan semoga ulasan ini bermanfaat bagi kita semua.

Semoga Damai Selalu Di Hati Kita Semua.

Iklan