Jika kita mau berpikir lebih jauh tentang proses terjadinya sesuatu, maka kita akan belajar untuk menyadari kemunculan proses-proses dalam pikiran kita. Banyak hal yang terlupakan ketika kita melakukan semua kegiatan sehari-hari.

Pikiran memiliki peran utama dalam kehidupan manusia. Pikiran menjadi pelopor, pemimpin, penyedia ide-ide, pikiran dapat memberikan kemakmuran, tetapi pikiran juga dapat membawa malapetaka. Jarang sekali orang yang mampu menyadari dan mengetahui proses-proses dari pikirannya sendiri. Misalnya, ketika kita akan sarapan pagi, yang ada di dalam pikiran kita adalah segera ambil piring, sendok dan garpu, nasi, sayur, lauk, lalu langsung melahapnya tanpa basa-basi lagi sambil baca koran. Intinya, manusia modern dibentuk untuk dapat melakukan 2-3 pekerjaan sekaligus dalam waktu yang sama (seperti komputer yang bisa multitasking, tapi lama-kelamaan jadi hang alias error).

Pikiran kita dapat menjadi pelopor, pemimpin, penggerak dan sebagainya, tetapi selalu ada kehendak yang mendahului proses ini. Nah, tugas kita adalah menyadarinya sedapat mungkin. Karena dengan kita mampu menyadari hal ini, kita akan dapat mengendalikan diri dengan baik di setiap situasi dan kondisi. Seburuk apapun kondisi yang kita hadapi, separah apapun masalah yang menerpa, kita akan selalu sadar dan mampu mencari jalan keluarnya. Inilah keuntungan yang sangat besar ketika kita mampu memelihara kesadaran terhadap proses-proses pikiran.

Berikut ini sedikit ujian, tetapi mungkin juga dapat disalahartikan. Ingat pikiran selalu bergerak dan mencari kenyamanannya sendiri. Selalu mencari pembenaran dari setiap kesalahan yang kita lakukan. Hati-hatilah dengan pikiran kita sendiri.

Selamat menikmati ujian berikut:

Apa yang anda lihat ketika pertama kali melihat gambar-gambar berikut:

Big Boobs Wow…..

Beautiful Girl With Nice T–s

Sexy Butt Wew…

Very hot… Fiuw…

Sexy…

Anda ingin lebih banyak lagi?

Sumber di sini

Iklan