Apakah Anda selama ini tidak tahu bagaimana menjadi orang yang bisa memikat wanita?

Apakah anda merasa frustasi karena berusaha mendapatkan seorang wanita?

Apakah anda ketakutan ketika berbicara dengan orang yang anda sukai?

Apakah anda tidak tahu bagaimana memenangkan hati seorang wanita?

Cara mendapatkan cinta mereka?

Marilah kita bicarakan secara lelaki bagaimana merayu seorang wanita inget, hanya merayu wanita, bukan merayu bencong.

Apasih merayu itu?

Merayu berarti berhasil memenangkan seorang wanita seratus persen. Memenangkan hati, pikiran, jiwanya -segalanya. Kita memenangkan dia seratus persen sampai sampai jika kita menghendakinya, diapun merelakan
tubuhnya. Jika mengunakan kekuatan merayu dengan benar, maka hubungan yang luar biasa dapat diciptakan, dimana mereka merasa dihargai sebagai wanita, merasa seksi saat bersama anda, sehingga kita tidak seperti teman lainnya. Seorang pakar merayu hanya cukup mengetahui hal2 itu saja karena tidak selamanya hal-hal dinilai dengan seks. Itulah rayuan yang berhasil.

Baik, mari kita mulai panduan merayunya!

1. Perayu Ulung Adalah Orang Yang Sabar

Sabar mewakili seni dalam merayu, karena merayu membutuhkan perjuangan, ilham serta kepekaan sentuhan yang lembut. Karena tanpa perjuangan, itu bukanlah merayu, tetapi sebuah keberuntungan yang umumnya didapatkan dengan mendekati banyak wanita dengan harapan mendapat 1 dari banyak wanita itu. Harap dimengerti, bahwa merayu adalah merebut seorang wanita seratus persen, hati, pikiran dan jiwanya. Kerinduannya yang terdalam, rahasia terdalamnya, khayalan paling liar, harapan, impian kepercayaan dan ketakutannya. Dan ini butuh waktu !!!!

Kapan kita harus bersabar?

Saat kita terpikat dengan seseorang, kita akan merasa cemas karena mengharapkan segera terjadinya hal yang baik. Dimana yang ada di pikiran hanya dia, tentang bagaimana berbicara dengannya, meneleponnya,
menemuinya, memegangnya, bahkan menciumnya.. Seringkali hal ini membuat kita mengajukan tuntutan padanya, padahal dia belum siap. Dan kita menjadi terlihat sebagai orang yang terlalu agresif yang membuat dia tidak senang, bahkan menjauhi kita. jadi bersabarlah, berikan waktu untuk mengenal kita, merasa nyaman bersama kita dan belajar menyukai kita. Sehingga, jika mampu meredam hasrat yang menggebu itu , kita akan bisa menciptakan suasana yang nyaman bagi sang wanita pujaan.

Dan bersabar ini, juga memberikan anda waktu untuk mengenal dia. Jika kita dapat mengendalikan diri, maka kita tidak akan dibutakan dengan hal yang bersifat lahiriah. Karena jika terlalu cepat kemudian kita sadar bahwa dia bukan yang tepat, maka akan ada setumpuk masalah jika sudah mencoba berulang kali, tapi yang ada hanya sibuk, sibuk dan sibuk, cobalah berbicara dengan halus, tapi, jika masih gagal, anda mungkin bisa marah, mengatakan hal -hal buruk tentang dia, tapi apa gunanya? Maka bersabarlah, dan kembalilah dengan semangat baru, kirimi bunga atau tulislah hal yang menyenangkan untuknya….

Ingat, perayu ulung adalah orang yang sabar, jika sering menuruti kata hati, tidak berfikir panjang, mudah marah dan picik, maka tidak akan mungkin mendapatkannya, apalagi jika situasinya:

*Do’i dah punya pacar

*Do’i tuh dibutakan kekuasaan, kekayaan, kekerenan, bakat dan wuihh…nya cowok lain sehingga ndak sadar kalo ada kita

*Do’i tuh jelmaan VENUS yang ada buanyak banget yang pdkt

*Do’i ndak siap untuk satu pria saja

*Do’i baru putus

*Dll

So, dalam kondisi gitu, sabar aja karena tidak mungkin memenangkan do’i dalam waktu singkat….

2. Beranilah. Jangan Biarkan Hidup Anda Dipenuhi Penyesalan Demi Penyesalan

Jangan malu, gugup atau grogi. Tidak ada kesempatan bagi penakut dalam merayu. Memang, lebih mudah berbicara daripada melakukan. Saat bersama wanita yang menurut kita menawan, kita cenderung mati kutu walaupun dalam keadaan normal, kita adalah pria luar biasa yang menyenangkan, ramah dan pintar berbicara. Sebagian diantara kita, selalu menunggu, menunggu dan menunggu dan selalu ada alasan untuk menunggu. Dalam merayu, keberanian yang paling dibutuhkan. Berani bukan berarti mengatasi ketegangan (grogi maksudnya, bukan yang lain ) dari berusaha menjadi yang baik di matanya. Tetapi justru keberanian untuk menghadapi resiko menyampaikan hal-hal yang sederhana, misal “Hai, apa kabar?” “Bolehkah saya berkenalan?”, hal ini berhasil, asalkan kita merasa nyaman dalam penyampaiannya, sehingga kebekuan yang mungkin muncul karena sebuah formalitas bisa dihilangkan apalagi saat pertemuan pertama, ingat, jangan merasa takut, apalagi takut untuk dianggap membosankan. Dan jika itu yang terjadi, maka bersikaplah berani dengan menerima hal itu dan bersiap berjuang lagi di lain waktu. Apalagi dengan ketakutan diejek bila gagal ataupun persaingan dengan pria lain… Ayo, nekad aja dulu….

3. Memuji -muji dengan maksud Menjilat tidak akan ada Gunanya

Yang membuatnya berhasil hanyalah penghargaan yang tulus dari pria yang suka memberi Saat kita menyampaikan sesuatu, janganlah kita mengharapkan imbalan dari apa yang kita sampaikan. Berilah karena ingin memberi dan suka untuk memberi, terutama pada do’i. Selalu ada untuknya. Dia perlu merasa aman saat bersama kita, sehingga tiap kali doi butuh sesuatu, yang terlintas tuh kita. Mungkin aneh, karena ndak mungkin dong perayu ndak punya tujuan tertentu. Tapi bagi perayu, hal yang diberikan oleh yang dirayu bukanlah hasil “pembelian” dari dia (semacam barter gitu). Dia harus memberikan dengan sukarela dari dasar hatinya, bukan sebagai imbalan atas apa yang kita berikan, bukan sebagai rasa terima kasih, melainkan karena CINTA dan harap diingat, pemberian itu, janganlah sering-sering berupa materi, karena materi bukan hal yang tepat untuk merebut hati pujaan. Berikanlah diri sendiri, waktu, telinga yang selalu siap mendengarkan, menjadi tempat bersandar saat dia kesusahan, penuh pengertian. Saat dia mendapat masalah, dampingi dan berikan dukungan. Ingat, saat dia butuh dukungan, jangan berikan argumentasi, karena itu ndak penting, yang penting hanyalah DIA.

4. Bersikaplah Jujur, Terbuka dan Tulus

Sekarang dah jaman bukan jaman primitif, cowok ndak cuman dinilai dari kemachoannya doang…., but pria yang sensitif, penuh pengertian, terbuka dan sabar namun tetap memiliki kekuatan, kepercayaan diri dan keberanian melakukan apa yang benar. So, lupakan aja gaya sok misterius, karena doi bakal nganggap dirinya nggak dipercaya. Apalagi pembohong, jangan sampai, coz semua cewek paling benci kalo dibohongi.

5. Bila kita percaya diri dan bergairah terhadap hidup ini, kaum wanita akan percaya dan bergairah terhadap kita

Gairah, sering kali dikaitkan dengan roman saat pria berotot kekar memeluk wanita yang menggairahkan, dan bajunya terbuka hingga di pundaknya di sebuah taman pada malam hari di musim panas yang gerah jangan yang itu, gairah di sini adalah semangat dalam menjalani hidup, karena kalau kita tidak memiliki semangat dalam hidup, bisa dipastikan, kita dianggap membosankan , so …, lakukanlah aktivitas yang menyenangkan sehingga menimbulkan kegairahan hidup dengan adanya gairah hidup, kita akan membangkitkan kepercayaan diri, harap diingat, seksi di mata wanita juga termasuk sikap optimis…

Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

1. Tampil cerdas, selalu siap tersenyum, dan belajarlah menjadi pria sejati

Belajarlah berpenampilan yang baik, bersikap yang baik juga, bersikap santun dan bersahaja dan jangan pelit semua hal itu membutuhkan latihan, maka, kalau pingin jadi perayu, mari dimulai belajar dari sekarang.

2. Dengarkan dengan baik. berbicaralah dengan terbuka dan gembira

Maka anda akan menjadi orang yang pandai bicara yang brilian! Bagi banyak pria, saat paling menegangkan adalah ketika harus berbicara, but. it’s ok, berbicaralah dengan tenang, dan ingat, bahwa do’i yang penting, bukan
Anda, tunjukkan sikap menghargai saat mendengar do’i berbicara.

3. Jangan gunakan logika untuk meyakinkan pikiran wanita, tetapi gunakan emosi untuk merebut hatinya

Lagi pula wanita sulit untuk menerima pembicaraan yang berdasarkan logika, ini lumrah, karena sulit sekali memahami jalan pikiran mereka, maka dari itu, gunakanlah “bahasa kalbu” menyembunyikan maksud dalam rangkaian kata yang menyentuh hati. Mungkin tidak berarti bagi kita, tapi dengan sentuhan itu, kita bisa menunjukkan minat, perhatian, penghargaan dan sekaligus membangkitkan kegembiraan.

Panduan:

a. Lewat jam tangan : berilah sebuah komentar sederhana tentang jam tangannya, lalu mintalah ijin untuk melihat jam tangan itu dari dekat… trus….

b. Telapak tangan : katakan saja anda bisa meramal, mungkin ini kuno, tapi bisa jadi mengasyikkan dengan menunjukkan seperti apa dia buat anda, andai salah, kan masih bisa nanya-nanya yang lebih banyak soal do’i.

c. Tangan, jangan lupa, tuntun dia saat berjalan di tengah kerumunan orang banyak, menyeberangi jalan, melintasi rintangan, berjalan di tengah lorong dll, tunjukan perhatian Anda.

d. Bahu dan pinggang, saat menuntun, tunjukkan kemana dia harus melangkah, kemudian perlahan sentuh bahu dan pinggangnya dan dorong dengan lembut ke arah yang dimaksud.

e. Wewangian, cukup asik, berada cukup dekat dengannya untuk membaui secara perlahan dan waktu lama, lalu katakan bahwa harum tubuhnya sungguh luar biasa, secara tidak langsung, menyentuh tubuhnya, cukup manjur sambil mengatakan “bau harum Anda sungguh luar biasa, parfum apa yang Anda gunakan?”

f. Pakaian: pujilah pakaian yang dia kenakan, tapi jangan jadikan ini dalih untuk menyentuh tubuhnya, karena Anda akan dianggap orang brengsek.

g. Ciuman selamat malam, lakukan dengan cara paling alami dan bersahabat, ingat ciuman itu bukan untuk kesenangan kita sendiri. Selain itu, bisa dengan dansa, memijat, dsb.

Sumber: www.berpeluang.blogspot.com

Iklan